Sukses

Inter Milan Tolak Bayar Klausul Pelepasan Ricardo Rodriguez

Bola.com, Roma - Inter Milan dikabarkan Calciomercato, menolak membayar klausul pelepasan bek VFL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Padahal sebelumnya, manajemen Inter telah bertemu dengan agen sang pemain untuk membahas gaji.

Bek asal Swiss tersebut dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk membela I Nerazzurri pada musim depan. Kabar ini sekaligus membuat Arsenal, Juventus, Paris Saint-Germain, dan AC Milan harus mengubur ambisi mendapatkan tanda tangan Rodriguez.

Performa gemilang pemain 24 tahun itu bersama Wolfsburg memang membuatnya dilirik klub-klub besar Eropa. Pemain bernama lengkap Ricardo Ivan Rodriguez ini membela Die Wolfe sejak 2012. Dia berhasil mencetak 22 gol dan 27 assist dari 179 laga di seluruh ajang kompetisi.

Kontrak Rodriguez di Wolfsburg akan berakhir 30 Juni 2019. Dia memiliki klausul pelepasan senilai 22 juta euro (Rp 311 miliar).

Namun, Direktur Olahraga La Beneamata, Pietro Ausilio, dikabarkan enggan membayar jumlah tersebut. Inter akan memberikan penawaran sebesar 15 juta euro (Rp 212 miliar), ditambah dengan bonus guna mengamankan jasa mantan pemain Zurich tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Ricardo Rodriguez turut membantu VFL Wolfsburg meraih gelar DFB Pokal 2014-2015 dan Piala Super Jerman 2015. Perannya juga penting saat Wolfsburg menjadi runner-up Bundesliga 2014-2015, setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima laga awal.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer