Sukses

Video: 3 Momen Unik di Liga Belanda Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Tiap pekan sepak bola Eropa menyajikan pertandingan yang layak dinanti. Tiga momen unik ini dipilih berdasarkan momen yang menjadi sorotan di Liga Belanda dalam sepekan terakhir.

Tidak hanya aksi individu yang memikat, tapi juga berisikan video yang merekam hal tak terduga yang selalu terjadi di lapangan hijau.

Eredivisie atau yang lebih populer dengan sebutan sebagai Liga Belanda selalu menyajikan aksi memikat yang tak kalah menariknya dengan Liga Inggris atau Liga Spanyol.

Klub seperti Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven, FC Twente dan Feyenoord di Liga Belanda tak kalah populer di hati penggemarnya dibandingkan Chelsea, Liverpool, Real Madrid bahkan Barcelona.

Mari saksikan 3 video momen unik di Liga Belanda pekan ini:

 

1 dari 4 halaman

1. Aksi Tidak Sportif Joel Veltman Bek Ajax Amsterdam

1. Aksi Tidak Sportif Joel Veltman Bek Ajax Amsterdam

Joel Veltman pesepak bola Ajax Amsterdam melakukan aksi tidak sportif saat berlaga kontra Sparta Rotterdam. Dari tayang ulang terlihat isyarat, Veltman meminta pemain Sparta Rotterdam untuk menghentikan laga saat Bertrand Traore terjatuh kesakitan.

Tindakan tak sportif terjadi saat pemain lawan lengah, Veltman justru menggiring bola dan memberikan umpan silang ke gawang Sparta Rotterdam. This video presented by Ballball.

 

2 dari 4 halaman

2. Aksi Individu Brilian Bek Muda PSV

2. Aksi Individu Brilian Bek Muda PSV

Jetro Willems, bek PSV Eindhoven mencetak gol individu brilian saat melawan AZ Alkmaar di laga Eredivisie. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mengecoh dua bek lawan sebelum lepaskan tembakan akurat dari jarak dekat. This video presented by Ballball.

3 dari 4 halaman

3. Assist Ajaib Berujung Gol oleh Armenteros

3. Assist Ajaib Berujung Gol oleh Armenteros

Samuel Armenteros asal Heracles membangkitkan motivasi timnya dengan mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan. Berawal dari assist sundulan rekannya, pemain berkepala plontos itu langsung mengecoh pemain belakang Roda JC sebelum melepaskan tembakan yang bersarang ke gawang tim tamu. Laga pekan lalu ini berakhir 2-2.

This video presented by Ballball.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer