Sukses

Barzagli & Chiellini Absen Pada Laga Juventus Kontra Palermo

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengumumkan daftar pemain yang akan disertakan dalam laga kontra Palermo pada pekan ke-25 Liga Italia Serie A, Jumat (17/2/2017). (17/2/2017). 

Allegri akan membawa 21 pemain pada laga tersebut. Perubahan yang terjadi dalam daftar pemain Allegri adalah tidak adanya nama tiga pemain langganan starting lineup, yaitu Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic

Barzagli tak diikutsertakan dalam tim yang akan dibawa karena masih dalam tahapan pemulihan cedera otot. Adapun Chiellini akan diistirahatkan Allegri untuk menjaga kondisi kebugaran sang pemain, sedangkan Mario Mandzukic harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Juventus mendapatkan suntikan tenaga dari Medhi Benatia yang telah kembali setelah membela Maroko di ajang Piala Afrika. Kedatangan Benatia sekaligus menutup kekosongan yang ditinggalkan Barzagli dan Chiellini di sektor pertahanan. Allegri juga menyertakan penyerang muda Juventus, Moise Kean, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mandzukic.

Konsentrasi Juventus melawan Palermo agak terganggu dengan persiapan tim untuk menghadapi Porto di ajang Liga Champions pekan depan. Hal tersebut menuntut Allegri menerapkan rotasi pemain agar kondisi mereka tetap terjaga.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Palermo:

Kiper: Gianluigi Buffon, Norberto Neto, Emil Audero

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Mario Lemina

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca, Moise Kean 

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer