Sukses

Mourinho Kritik Permainan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengkritik permainan timnya ketika berhadapan dengan Saint-Etienne pada Leg 1 Babak 32 Besar Liga Europa, di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (16/2/2017) atau Jumat (17/2/2017) dini hari WIB.

Manchester United menaklukkan Saint-Etienne dengan skor 3-0. Tiga gol Mancheser United ahir via hattrick Zlatan Ibrahimovic, pada menit ke-15, 75' dan 88'.

Meraih kemenangan besar tak membuat Mourinho gembira seratus persen. Mourinho merasa ganjil dengan permainan timnya. Menurut Mourinho, Manchester United gagal menampilkan performa terbaik pada laga ini.

"Kami kehilangan konsentrasi pada babak pertama. Kami juga membuat beberapa kesalahan yang cukup berbahaya di lini belakang, lambat membangun serangan dan kurang atraktif saat menyerang. Sejujurnya, kami cukup beruntung mampu unggul pada paruh pertama," kata Mourinho.

Kondisi pada babak pertama menjadi atensi bagi Mourinho. Tak heran, saat rehat, ia memberi beberapa komentar yang membuat anak asuhnya bereaksi positif.

Hasilnya, pada babak kedua berubah. Manchester United bermain lebih cepat, meski tak sempurna. "Kami masih sering kehilangan bola. Hasil ini belum berakhir, namun ini adalah hasil yang cukup baik," sebut Mourinho

Kemenangan tiga gol tanpa balas menjadi modal berharga Manchester United pada pertemuan kedua di markas Saint-Etienne, pekan depan. Pada Leg 2 tersebut, Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang atau tak kalah dengan selisih melebihi 3 gol.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer