Sukses

Ibrahimovic Beri Pesan Khusus untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Saint-Etienne dengan mencetak tiga gol, Kamis (16/2/2017) atau Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Tak ingin jemawa, Ibrahimovic mengirim pesan agar Manchester United waspada menuju Leg 2.

Pada pertandingan Leg 1 Babak 32 Besar Liga Europa 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Zlatan Ibrahimovic membawa Manchester United menang dengan skor 3-0. Tiga gol Ibrahimovic lahir pada menit ke-15, 75' dan 88'.

Ibrahimovic mengaku kemenangan tersebut menjadi asupan energi guna mengarungi laga kedua di markas Saint-Etienne, pekan depan. Ibrahimovic mengungkapkan, perjuangan Manchester United belum berakhir, karena perlawanan Saint-Etienne bakal berbeda.

Ibrahimovic yakin, Saint-Etienne akan menunjukkan sisi berbeda saat menjamu Manchester United. Walhasil, Ibrahimovic ingin rekan-rekannya tetap fokus dan mempertahankan pola permainan yang ada.

"Kami meraih kemenangan dengan skor telak. Namun, semua itu bisa berubah dalam waktu singkat, karena Saint-Etienne sudah menyiapkan sesuatu. Kami harus waspada. Sekarang, tim harus menikmati momen bahagia ini," sebut Ibrahimovic.

Manchester United mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Selain itu, Manchester United unggul dari segi peluang dengan delapan tembakan sasaran dari 14 percobaan. Tim tamu hanya delapan kali melakukan percobaan tanpa sekalipun mengarah ke gawang.

Statistik tersebut menggambarkan peluang Manchester United untuk menambah gol. Ibrahimovic mengakui, seharusnya Manchester United bisa mencetak banyak gol. "Seharusnya kami bisa melakukan hal yang lebih baik lagi," tegas Ibrahimovic.

Manchester United bakal melakoni pertemuan kedua kontra Saint-Etienne pada Rabu (22/2/2017), di Stade Geoffroy-Guichard.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer