Sukses

Reaksi Pogba Bersaudara Usai Saling Tempur di Lapangan Hijau

Bola.com, Manchester - Florentin dan Paul Pogba menuntaskan persaingan mereka di lapangan hijau saat wasit mengakhiri laga Manchester United kontra Saint-Etienne pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa (16/2/2017). Paul Pogba yang berkostum Manchester United menjadi sosok yang tersenyum lebar setelah timnya menang dengan skor 3-0.

Setelah pertandingan berakhir, kedua saudara tersebut kembali bercengkerama dan memberikan pendapat mengenai momen langka pertemuan mereka di lapangan hijau. Paul yang berstatus sebagai pemain termahal di dunia, mengatakan kalau momen tersebut adalah momen yang spesial karena anggotanya keluarga mereka berkumpul untuk menyaksikan pertandingan.

"Saya merasa tak percaya saat melihatnya. Kami tertawa dan saling mengatakan untuk menikmati momen langka tersebut. Hal ini tidak terjadi setiap hari," kata Paul.

Paul mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Menurut pemain berusia 23 tahun tersebut, Manchester United tetap harus fokus karena masih akan menjalani pertemuan kedua di kandang Saint-Etienne.

"Ini merupakan hasil yang bagus, kami ingin menang dan berhasil mewujudkannya. Hasil ini akan memudahkan kami pada pertemuan berikutnya, tapi perjuangan belum selesai," ungkap gelandang asal Prancis tersebut.

Sementara itu, Florentin menyesali hasil yang diterima timnya. Menurut pemain berusia 26 tahun tersebut, Saint-Etienne seharusnya membuat banyak peluang untuk menghasilkan gol.

"Kami tertinggal tiga gol, laga berikutnya pasti akan berjalan sulit untuk kami. Kami seharusnya mampu memaksimalkan peluang yang kami dapat pada babak pertama, tetapi kami gagal melakukannya. Kami bermain sangat baik pada paruh pertama laga.

"Manchester United bermain sangat baik, hal tersebut tidak mengherankan karena mereka adalah satu di antara klub hebat di dunia. Namun kami harus tetap memperjuangkan peluang kami karena masih ada laga yang akan dimainkan," ungkap Florentin.

Florentin dan Paul Pogba akan kembali bertemu di kandang Saint-Etienne, Stade Geoffroy-Guichard, pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa (22/2/2017). Manchester United yang unggul agregat 3-0, difavoritkan untuk melanjutkan langkah mereka ke babak 16 besar.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer