Sukses


Kekompakan Keluarga Pogba

Bola.com, Manchester Pertempuran antara dua saudara, Paul Pogba dan Florentin Pogba, mewarnai laga Manchester United kontra Saint Etienne pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. 

Paul yang lebih muda, berhasil mengungguli kakaknya, Florentin, setelah mengantarkan Manchester United memenangi laga degan skor 3-0. Meskipun harus bersebrangan, Pogba bersaudara tetap berhasil menjaga kekompakan mereka setelah laga selesai.

Laga tersebut tidak hanya dihadiri Paul dan Florentin, tetapi juga ibu, Yeo Pogba, dan saudara Pobga yang lainnya, Mathias Pogba, yang merupakan pemain Sparta Rotterdam.

Yeo dan Mathias datang ke Old Trafford untuk mendukung Paul dan Florentin. Keluarga Pogba tersebut hadir dengan memakai seragam unik, yaitu seragam tim Manchester United dan Saint Etienne yang dijadikan satu.

Bagian belakang seragam tersebut tidak kalah unik. Yeo dan Mathias menyematkan nomor punggung Paul dan Florentin dengan nama 'Pogba'.

Paul Pogba berharap kekompakan yang ditunjukkan keluarganya dapat mengilhami para penikmat sepak bola untuk selalu bersyukur dan mengasihi anggota keluarga mereka masing-masing.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • florentin Pogba

Video Populer

Foto Populer