Sukses

Kekompakan Keluarga Pogba

Bola.com, Manchester Pertempuran antara dua saudara, Paul Pogba dan Florentin Pogba, mewarnai laga Manchester United kontra Saint Etienne pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. 

Paul yang lebih muda, berhasil mengungguli kakaknya, Florentin, setelah mengantarkan Manchester United memenangi laga degan skor 3-0. Meskipun harus bersebrangan, Pogba bersaudara tetap berhasil menjaga kekompakan mereka setelah laga selesai.

Laga tersebut tidak hanya dihadiri Paul dan Florentin, tetapi juga ibu, Yeo Pogba, dan saudara Pobga yang lainnya, Mathias Pogba, yang merupakan pemain Sparta Rotterdam.

Yeo dan Mathias datang ke Old Trafford untuk mendukung Paul dan Florentin. Keluarga Pogba tersebut hadir dengan memakai seragam unik, yaitu seragam tim Manchester United dan Saint Etienne yang dijadikan satu.

Bagian belakang seragam tersebut tidak kalah unik. Yeo dan Mathias menyematkan nomor punggung Paul dan Florentin dengan nama 'Pogba'.

Paul Pogba berharap kekompakan yang ditunjukkan keluarganya dapat mengilhami para penikmat sepak bola untuk selalu bersyukur dan mengasihi anggota keluarga mereka masing-masing.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer