Sukses

Allegri: Juventus Harus Lupakan Liga Champions untuk Sementara

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, mengingatkan skuat Bianconeri untuk melupakan Liga Champions dan fokus terhadap laga melawan Palermo pada pekan ke-25 Liga Italia Serie A (17/2/2017).

Juventus akan bertandang ke markas Porto di Stadion Do Dragao pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions (22/2/2017). Namun Allegri justru meminta anak asuhnya untuk fokus terlebih dahulu ke laga melawan Palermo yang akan berlangsung di Juventus Stadium.

Menurut Allegri, kemenangan atas Palermo bisa menjadi hal yang krusial dalam perjalanan mereka mengejar gelar Scudetto pada musim 2016-17.

"Kami harus fokus pada laga ini karena kami harus menang jika ingin meraih gelar," kata Allegri.

"Liga tinggal menyisakan 14 pertandingan, sehingga jika tidak berhati-hati kami bisa tergelincir," lanjut pria asal Livorno ini.

Mantan pelatih AC Milan tersebut mewaspadai faktor kehadiran Diego Lopez yang dianggap mampu memperbaiki performa Palermo.

"Palermo menjadi berbahaya sejak Diego Lopez melatih, ia membuat mereka memiliki organisasi yang lebih baik dan bergairah," pungkas Allegri.

Saat ini, Juventus masih memimpin klasemen Serie A dengan koleksi 60 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani. Bianconeri unggul tujuh poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua. Adapun Palermo menduduki peringkat ke-18 dengan koleksi 14 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer