Sukses


Mourinho Puji Penampilan Ibrahimovic Lawan Saint-Etienne

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan Zlatan Ibrahimovic pada laga melawan Saint-Etienne di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/2/2017).

Bermain pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Manchester United mendominasi permainan sejak laga dimulai. Ibrahimovic bahkan sudah mencetak gol saat laga baru berjalan delapan menit lewat tendangan bebasnya.

Mantan kapten timnas Swedia ini lalu sukses memanfaatkan kegagalan sapuan bola bek Saint-Etienne, Florentin Pogba, untuk menceploskan bola ke gawang lawannya pada menit ke-75. Ibrahimovic lalu melengkapi golnya dengan eksekusi pinalti pada menit ke-88, setelah dirinya dijatuhkan pemain belakang lawan di kotak terlarang.

"Ibrahimovic telah mencetak banyak hattrick sepanjang kariernya. Namun, semalam adalah hattrick pertamanya bersama kami," ujar Mourinho.

"Kami tahu, tidak mudah mencetak hattrick di Premier League. Namun, pencapaian ini tetap fantastis," pria asal Portugal ini melanjutkan.

Ibrahimovic telah mencetak 23 gol untuk Manchester United di berbagai ajang sejak bergabung dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer