Sukses

Bek Inter Milan Jadi Incaran Klub Elite Eropa

Bola.com, Milan - Inter Milan bersiap menangkal godaan yang akan ditujukan kepada Jeison Murillo. Pasalnya, bek asal Kolombia tersebut menjadi incaran sejumlah klub Eropa pada bursa transfer musim panas 2017. 

Murillo merupakan satu di antara pemain andalan Inter Milan di lini pertahanan. Duetnya bersama Joao Miranda membuat lini belakang Nerazzuri tampil solid. Performa impresif yang ditunjukkan Murillo, membuat ia menjadi perhatian klub-klub elite Eropa.

Real Madrid, Arsenal dan Manchester United dikabarkan Calciomercato menjadi klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Murillo pada musim mendatang. Pada musim ini, bek asal Kolombia tersebut sudah mencatatkan 19 penampilan dari 24 laga yang sudah dijalani Inter Milan di kompetisi Serie A.

Ketika Inter Milan masih ditangani Frank de Boer, performa Murillo sempat menurun. Namun sang pemain kembali bangkit pasca kedatangan Stefano Pioli sebagai suksesor De Boer.

Murillo datang ke Inter Milan pada awal musim 2015-16 setelah tampil memikat bersama tim nasional Kolombia pada Copa America 2015. Nerazzurri mengeluarkan uang sebesar delapan juta euro (Rp 113,7 miliar) untuk memboyong Murillo dari Granada. Menurut situs Transfermarkt, pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki banderol sebesar 14 juta euro (Rp 198,98 miliar).

Saat ini, Murillo tengah bersiap tampil membela Inter Milan yang akan berhadapan dengan Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada pertandingan pekan ke-25 Liga Italia Serie A (19/2/2017).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer