Sukses

AC Milan Pantau Pemain Berdarah Suriah

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia, terus memantau gelandang Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud. Hal tersebut diperkuat dengan kehadiran dua petinggi Rossoneri saat Gladbach bersua Fiorentina di Stadion Borussia Park, Monchengladbach, pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa (16/2/2017). 

Dua petinggi klub yang hadir menyaksikan laga tersebut adalah Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli. Kedua orang tersebut berniat mengajukan nama Dahoud kepada pemilik baru klub, Sino Europe Sports, sebagai satu di antara incaran klub pada bursa transfer musim panas 2017.

Dahoud yang merupakan pemain keturunan Suriah telah banyak mengundang minat klub-klub elite Eropa sejak tampil di skuat senior Gladbach pada 2014. AC Milan harus bersaing dengan Liverpool, Barcelona dan Juventus yang juga tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Pada musim 2016-17, Dahoud mengukuhkan diri sebagai satu di antara pemain pilar Gladbach. Sang pemain sudah tampil dalam 24 pertandingan dan menyumbang satu gol serta tiga assist di semua kompetisi yang diikuti Gladbach.

Saat ini, Dahoud masih terikat kontrak dengan Gladbach hingga Juni 2018. Menurut valuasi Transfermarkt, Dahoud memiliki harga jual sebesar 15 juta euro (Rp 212,98 miliar).

AC Milan bersiap melakukan pembenahan setelah proses akuisisi oleh Sino Europe Sports rampung. Saat ini, AC Milan menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 41 poin. Pada pekan ke-25 Serie A, AC Milan akan menjamu Fiorentina di San Siro (19/2/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer