Sukses


Paulo Dybala Siap Samai Level Lionel Messi

Bola.com, Turin - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menilai kemampuan Paulo Dybala segera menyamai level bintang Barcelona, Lionel Messi. 

"Saya menonton pertandingan yang melibatkan Paulo Dybala. Dia terlihat sebagai pemain terbaik di antara pemain lain yang sedang bertanding," ujar Zamparini.

"Siapapun yang mengkritik Dybala adalah orang yang kurang waras. Dia akan segera mencapai level seorang Lionel Messi," kata Zamparini.

Paulo Dybala mulai meniti karier profesional di Eropa saat membela Palermo pada musim 2012-2013. Seiring berjalannya waktu, pemain kelahiran berkebangsaan Argentina itu mulai menunjukkan sinar kebintangan.

Performa impresif Dybala kemudian tercium Juventus yang lantas memboyong sang pemain pada musim panas 2015. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, performa Dybala semakin mengilap dengan torehan 23 gol dari 46 penampilan pada musim perdana.

Hal tersebut membuat sebagian kalangan mulai berani membandingkan kemampuan Dybala dengan Messi. Kedua pemain sama-sama berasal dari Argentina dan dinilai memiliki karakteristik permainan yang hampir sama.

Bagi Zamparini, banderol harga Dybala adalah salah satu yang tertinggi di dunia saat ini. Sang presiden berani mengklaim nilai pasar Dybala saat ini sebesar 150 juta euro atau senilai Rp 2,1 triliun.

"Saya rasa Dybala bernilai 150 juta euro. Saya pernah mengatakan bahwa Dybala ditakdirkan untuk menjadi pemain besar pada masa mendatang," Zamparini melanjutkan.

Pada musim ini, Paulo Dybala masih menunjukkan peran pentingnya di Juventus. Hingga periode Februari 2017, pemain kelahiran Laguna Larga tersebut telah mengemas delapan gol dan lima assist dari 24 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer