Sukses


Stefano Pioli Beberkan Rahasia Kebangkitan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan kalau ia selalu mengeluarkan pernyataan yang bisa meningkatkan motivasi pemain setiap Nerazzurri selesai memainkan pertandingan. 

Inter Milan berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia Serie A. Saat ini, Nerazzurri menduduki peringkat keempat di klasemen sementara. Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran Stefano Pioli yang datang menggantikan Frank de Boer.

Mantan pelatih Lazio tersebut mengungkapkan resepnya yang berhasil meningkatkan performa skuat Inter Milan.

"Setiap pekan tim pelatih menggantung kalimat-kalimat motivasi untuk menaikkan moral pemain kami," kata Pioli.

"Setelah pertandingan melawan Empoli, saya menuliskan pesan kalau saya akan kirimkan foto-foto para pemain ketika bertanding agar bisa menjadi inspirasi untuk pertandingan berikutnya," ungkap Pioli.

 

Meskipun terkesan sederhana, namun metode tersebut terbukti efektif meningkatkan motivasi para pemain. Sejak kedatangannya, Inter baru kalah dua kali di Serie A dari Juventus dan Napoli.

Inter Milan akan bertandang ke markas Bologna, Renato Dall'Ara, pada pekan ke-25 Liga Italia Serie A pekan ke 25, Sabtu (19/2/2017). Kemenangan atas Bologna akan menjadi modal penting, karena pekan selanjutnya Inter akan menjamu lawan berat, AS Roma.

Sumber: Forza Italian Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer