Sukses


Mario Pasalic Belum Tunjukkan Semua Kemampuannya untuk AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Mario Pasalic, mengaku belum puas dengan performanya bersama Rossoneri pada musim 2016-17.

Mario Pasalic digadang-gadang sebagai satu di antara pemain pilar AC Milan pada musim ini. Pemain pinjaman asal Chelsea tersebut menjadi andalan Vincenzo Montella di lini tengah AC Milan bersama Manuel Locatelli. 

Namun Pasalic mengaku kalau penampilannya belum maksimal. Ia menyadari masih memiliki potensi yang masih bisa ia tunjukkan untuk Montella.

"Saya tidak puas dengan kemampuan saya meskipun bermain secara konsisten selama tiga bulan ini," ujar Pasalic.

"Saya ingin pendukung tahu bahwa saya dapat bermain lebih baik, saya bisa berkontribusi assist dan gol lebih banyak dari saat ini. Saya hanya perlu berkonsentrasi dalam setiap pertandingan dan berharap dapat membuktikannya," ungkap pemain asal Kroasia tersebut.

Pasalic juga mendiskusikan laga timnya melawan Fiorentina pada lanjutan Serie A giornata 25 di San Siro, Minggu (19/2/2017) nanti. Dia menganggap laga tersebut krusial bagi kedua tim.

"Laga besok sangat penting untuk kami dan mereka (Fiorentina), kemenangan akan mendekatkan kami untuk bermain di kompetisi Eropa pada musim depan," kata Pasalic.

Hingga pekan ke-24 Liga Italia Serie A, Pasalic telah mencatatkan 14 penampilan dan menyumbang dua gol untuk AC Milan.

Sumber: Forza Italian Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer