Sukses


Massimiliano Allegri Sindir Sikap Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyindir sikap Leonardo Bonucci setelah meraih kemenangan 4-1 atas Palermo pada laga pekan ke-25 Serie A, di Juventus Stadium, Jumat (17/2/2017).

"Apakah Bonucci sudah mempelajari cara menjadi pelatih saat ini? Itu mungkin sesuatu yang akan dia lakukan pada masa depan. Sejujurnya, dia bahkan masih memiliki banyak hal yang harus dipelajari," tutur Allegri.

Bonucci kabarnya tidak senang atas keputusan pergantian pemain Massimiliano Allegri dalam pertandingan tersebut. Bonucci bahkan sempat mengeluarkan kata-kata kasar kepada sang pelatih.

Selepas laga, Bonucci disebut langsung masuk ke ruang ganti pemain tanpa mengindahkan keberadaan Allegri. Alhasil, kondisi ini dinilai membuat suasana ruang ganti Juventus memanas.

Ini merupakan konflik ketiga antara Allegri dengan para anak asuhnya sepanjang Februari 2016. Untuk diketahui, pelatih asal Italia itu sempat bersitegang dengan Paulo Dybala dan Stephan Lichtsteiner. Meski begitu, Allegri mengaku tidak ambil pusing mengenai hal tersebut.

"Hal seperti ini selalu terjadi. Saya memiliki tiga pemain yang perlu diganti karena mereka mengalami tegang otot. Namun, ada beberapa kesalahpahaman. Akan tetapi, itu bukanlah masalah dan hal ini lumrah terjadi," kata Allegri.

Pada pertandingan selanjutnya, Juventus akan bersua FC Porto pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion do Dragao, Rabu (22/2/2017).

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer