Sukses


Krisis Pemain Melanda AC Milan Jelang Laga Kontra Fiorentina

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, telah mengumumkan 21 nama pemain yang akan disertakan saat menjamu Fiorentina pada pertandingan pekan ke-25 serie A, Minggu (19/2/2017).

Krisis pemain melanda Rossoneri jelang duel yang akan digelar di San Siro tersebut. Beberapa pemain pilar AC Milan harus melewatkan laga akibat menderita cedera.

Alessio Romagnoli menjadi nama terbaru menyusul Giacomo Bonaventura, Mattia De Sciglio dan Luca Antonelli yang sudah lebih dahulu berada di ruang perawatan. Hal tersebut menimbulkan kekosongan di beberapa sektor permainan AC Milan.

Untuk mengisi lubang yang ditinggalkan para pemain pilarnya, Vincenzo Montella memanggil penggawa Primavera. Tercatat, nama Raul Zucchetti dan Patrick Cutrone masuk dalam daftar pemain di sektor lini belakang dan depan.

Laga menghadapi Fiorentina akan menjadi ujian konsistensi AC Milan di pentas Serie A. Saat ini Rossoneri menempati peringkat ketujuh dengan perolehan 41 poin.

Berikut ini adalah skuat AC Milan untuk menghadapi Fiorentina:

Kiper: Gianluigi Donnarumma, Alessandro Plizzari, Marco Storari.

Bek: Ignazio Abate, Davide Calabria, Gustavo Gomez, Gabriel Paletta, Leonel Vangioni, Christian Zapata, Raul Zucchetti.

Gelandang: Bertolacci, Mati Fernandez, Keisuke Honda, Juraj Kucka, Manuel Locatelli, Mario Pasalic, Andrea Poli, Jose Sosa.

Penyerang: Carlos Bacca, Patrick Cutrone, Gerard Deulofeu.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer