Sukses


Inter Milan Kalahkan Bologna, Samir Handanovic Justru Kecewa

Bola.com, Bologna - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, menilai timnya tidak berada dalam kondisi terbaik meski mampu mengalahkan Bologna, 1-0, pada laga pekan ke-25 Serie A, di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (19/2/2017). 

Kemenangan Inter Milan ditentukan gol Gabriel Barbosa pada menit ke-81. Hasil ini tetap membuat posisi Inter Milan tidak beranjak dari peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin 48. 

"Ini selalu menjadi tiga poin yang layak, tetapi saya merasa seharusnya bisa dapat lebih lagi karena kami tidak tampil tajam," ujar Samir Handanovic setelah pertandingan. 

Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie A, Inter Milan melepaskan tujuh tembakan akurat dari 11 percobaan, dengan penguasaan bola 55 persen, sedangkan Bologna hanya menciptakan dua peluang emas dari tujuh usaha.

"Kami semua sadar hal tersebut dan karena itulah merayakannya dengan cara yang tidak terlalu bergairah karena kami tahu itu bukanlah hari yang bagus. Setelah beberapa pertandingan, beberapa hal ini bisa terjadi," tutur Samir Handanovic. 

Pada pertandingan berikutnya, Inter Milan akan menjamu AS Roma, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/2/2017). Samir Handanovic pun berharap timnya dapat kembali melanjutkan tren positif pada akhir pekan depan. 

"Kami memiliki waktu sepekan untuk menyiapkan pertandingan melawan Roma. Mereka akan bermain Liga Europa pada Kamis mendatang. Kami tahu AS Roma adalah tim berkualitas dan itu akan menjadi pertandingan yang spektakuler bagi para suporter," ujar Samir Handanovic. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer