Sukses


Inter Milan Kerja Keras Taklukkan Bologna

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku timnya berjuang ekstra keras meraih kemenangan 1-0 atas Bologna pada laga pekan ke-25 Serie A di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (19/2/2017). 

"Kami bermain lambat, sementara pihak lawan dapat memanfaatkan hal itu dengan baik. Namun, kami berjuang dan memercayai laga akan berakhir bagus bagi kami. Ketika kesempatan itu datang, kami telah siap untuk mendapatkannya," ujar Pioli.

"Saat ini kami merasa puas dengan apa yang telah dikerjakan tm. Kami harus tetap melanjutkan konsistensi meskipun belum meraih apapun untuk saat ini," Pioli melanjutkan.

Kemenangan Inter Milan ditentukan gol Gabriel Barbosa pada menit ke-87. Sepanjang laga, Inter Milan melepaskan tujuh tembakan akurat dari 11 percobaan, dengan penguasaan bola 55 persen, sedangkan Bologna menciptakan dua peluang emas dari tujuh usaha.

"Faktanya, kami meraih sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan. Tim lain membuat kami terpacu berkerja keras dan hal itu perlu untuk menjaga persaingan," tutur Pioli.

Raihan tersebut membuat posisi Inter Milan berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan perolehan 48 poin dari 25 pertandingan. Adapun Bologna tetap menghuni posisi ke-14 dengan 27 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer