Sukses


Benatia: Saya Tidak Keberatan Menjadi Pemain Pelapis di Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Medhi Benatia, mengaku akan terus berusaha memberikan kontribusi maksimal meski jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler dari pelatih Juventus, Massimilliano Allegri. 

Sejak didatangkan Juventus pada awal musim 2016-2017, Medhi Benatia jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Massimiliano Allegri. Pemain asal Maroko itu kalah bersaing dengan Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani.

Medhi Benatia kembali diturunkan Allegri untuk mengisi pos pertahanan saat berhadapan dengan Palermo, 17 Januari lalu. Kepercayaan itu tak di sia-siakan, karena Benatia turut mengantarkan La Vecchia Signora meraih kemenangan dengan skor 4-1. 

"Sangat menyenangkan ketika diberi kesempatan untuk bermain dan membantu tim meraih kemenangan. Saya merasa dalam kondisi yang cukup bugar karena baru memperkuat Maroko selama dua pekan pada Piala Afrika 2017.

"Saya harus menunggu tiga bulan untuk bermain kembali. Meski demikian, saya menghormati keputusan pelatih demi kepentingan tim agar terus berada di trek kemenangan.

"Setiap pemain dituntut bermain bagus untuk memperlihatkan kualitas sesungguhnya. Saya harus menghadapinya dengan kepala tertunduk, terus bekerja keras dan menunjukkan kemampuan terbaik ketika kesempatan datang," ungkap Benatia.

Sejauh ini, Medhi Benatia baru tampil 11 kali untuk Juventus di berbagai ajang. Benatia berpeluang kembali diturunkan Allegri saat menghadapi FC Porto pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017).    

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer