Sukses


Deulofeu Ungkap Faktor Utama Kemenangan AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Gerard Deulofeu, menyatakan konsistensi menjadi faktor utama kemenangan timnya atas Fiorentina pada pertandingan pekan ke-25 Serie A, Minggu (19/2/2017) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Deulofeu menilai skuat Rossoneri mampu fokus terhadap penampilan tim sepanjang pertandingan. 

AC Milan meraih kemenangan krusial atas Fiorentina dengan skor 2-1. Gol penentu kemenangan Il Diavolo Rosso dicetak Deulofeu pada menit ke-31. Gol tersebut menjadi gol perdana Deulofeu untuk AC Milan sejak bergabung dari Everton pada Januari 2017.

Setelah pertandingan, Deulofeu mengungkapkan kalau ia merasa gembira dengan hasil yang diraih AC Milan.

"Saya sangat senang dengan hasil akhir laga. Pertandingan berjalan cukup rumit. Kami telah menyelesaikan pekerjaan pada babak pertama, kemudian kami mempertahankan dengan baik hingga paruh kedua," kata Deulofeu.

"Hal yang terpenting adalah kami meraih tiga poin. Kami tahu Fiorentina merupakan tim yang tangguh, namun kami menunjukkan semangat dan pengorbanan yang besar," jelas pemain asal Spanyol tersebut.

 

Raihan tiga poin menjaga asa AC Milan untuk finis di zona Eropa pada klasemen Liga Italia Serie A. Rossoneri berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan perolehan 44 poin, atau tertinggal empat poin dari Inter Milan yang menempati posisi keempat.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer