Sukses


AC Milan Dukung Penuh Carlos Bacca

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, mendapat dukungan penuh dari pelatih Vincenzo Montella, dan Gerard Deulofeu. Menurut keduanya, Bacca masih memiliki peran penting di Milan. 

Pemain asal Kolombia itu mendapat ejekan dari suporter I Rossoneri saat menghadapi Fiorentina di San Siro pada laga pekan ke-25 Serie A, Minggu (19/2/2017). Bermain selama 90 menit penuh, Bacca tampil kurang meyakinkan. 

Dia hanya melepaskan satu tembakan tanpa ada satupun yang mengarah ke gawang. Alhasil, Carlos Bacca gagal mencatatkan namanya di papan skor. 

Mantan pemain Sevilla ini pun memperpanjang puasa golnya bersama AC Milan dalam enam laga sebelumnya. Bacca terakhir kali menyumbangkan gol buat Il Diavolo Rosso adalah ketika kalah 1-2 dari Juventus di ajang Coppa Italia, 25 Januari 2017. 

Performa buruk Carlos Bacca tak berdampak terhadap penampilan AC Milan. I Rossoneri sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Sepasang gol Milan dicetak Juraj Kucka pada menit ke-16 dan Gerard Deulofeu menit ke-31. Sementara itu, gol Fiorentina disarangkan Nikola Kalinic menit ke-20.

"Saya suka caranya (Bacca) bermain. Bacca selalu hadir untuk membantu tim meskipun dia tidak mencetak gol, dia membuat dirinya berguna untuk rekan-rekannya," kata Montella kepada Mediaset.

Serupa dengan pelatih asal Italia tersebut, Gerard Deulofeu juga menyatakan dukungannya untuk Bacca. Menurut Deulofeu, Bacca tak layak menerima ejekan karena telah berkontribusi buat Milan.

"Ejekan untuk Bacca sangatlah tidak adil, dia bekerja sangat keras dan terus menekan pemain belakang lawan hari ini," ujar Deulofeu.

Sejak ditebus dari Sevilla pada 2 Juli 2015, Carlos Bacca langsung menjadi pilar penting di lini depan AC Milan. Namun pada musim ini, performa Bacca mulai menurun. Bomber 30 tahun tersebut baru mencetak sembilan gol dari 22 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer