Sukses


Fernando: Hasil Imbang Manchester City Bukan Karena Rotasi Pemain

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Fernando Reges, menyatakan kalau rotasi pemain bukanlah penyebab utama The Citizens bermain imbang dengan Huddersfield Town pada pertandingan putaran kelima Piala FA (18/2/2017). 

Manchester City terpaksa menjalani laga ulang melawan Huddersfield setelah hanya bermain imbang tanpa gol. Pada laga tersebut, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, melakukan rotasi pemain karena The Citizens akan bertanding di ajang Liga Champions melawan AS Monaco pada tengah pekan ini (21/2/2017).

Fernando mengungkapkan kalau strategi rotasi pemain sudah tepat diterapkan karena Manchester City menjalani jadwal yang padat. Selain itu, sang pemain beranggapan kalau The Citizens mempunyai skuat dengan kemampuan yang merata, jadi seharusnya tidak masalah jika Guardiola menerapkan rotasi pemain.

"Kami berlatih setiap hari dan selalul mendengarkan instruksi dari manajer. Jadi saya rasa rotasi pemain tidak menjadi alasan kami meraih hasil imbang. Mungkin beberapa pemain tidak bermain sesuai irama permainan tim, tetapi secara keseluruhan kami barmain bagus. Kami hanya tidak beruntung karena gagal mencetak gol.

"Huddersfield adalah tim yang bagus, kami memerhatikan permainan mereka dan mereka membuktikan kualitas yang mereka miliki. Mereka berpeluang lolos ke Premier League musim depan, jadi tidak heran kalau mereka sangat bersemangat," ungkap Fernando.

Pada laga tersebut, Guardiola memainkan Sergio Aguero yang sudah menghuni bangku cadangan The Citizens pada tiga laga terakhir. Selain itu, Guardiola juga memberi kesempatan kepada Claudio Bravo untuk mengawal gawang Manchester City.

Fernando optimistis kalau Manchester City bisa meraih kemenangan pada laga ulang yang akan dimainkan di Etihad Stadium pada 28 Februari mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer