Sukses


Gabigol Lega Cetak Gol Perdana di Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang asal Brasil, Gabriel Barbosa, merasa lega berhasil mencetak gol perdana bersama Inter Milan. Dia pun berharap koleksi golnya di Inter bisa terus bertambah. 

Menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada laga pekan ke-25 Serie A, Minggu (19/2/2017), Gabriel Barbosa baru masuk ke lapangan menit ke-74. Dia menggantikan peran Antonio Candreva. 

Pemain yang akrab di sapan Gabigol itu pun sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81. Umpan mendatar Danilo D'Ambrosio mampu dikonversikan Gabigol menjadi gol dengan sontekan.

Sampai laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan I Nerazzurri tetap bertahan. Bagi penyerang 20 tahun tersebut, itu adalah golnya yang perdana bersama Inter Milan dari tujuh pertandingan. 

"Saya sangat bahagia dengan gol pertama ini. Saya telah berusaha sangat keras dan yakin gol ini akan datang, saya sudah menunggu gol ini terlalu lama. Saya tak akan melupakan hari ini," kata Gabigol setelah pertandingan.

"Sejak tiba di sini saya selalu bekerja profesional, saya tahu apa yang dapat saya berikan untuk membantu Inter," lanjutnya. 

Gabigol dibeli Inter Milan dari Santos pada 27 Agustus 2016. Diharapkan menjadi salah satu pilar penting Il Biscione di lini serang, pemain bernama lengkap Gabriel Barbosa Almeida tersebut justru lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

Minim kontribusi membuat Gabigol gencar disebut bakal dilepas Inter pada bursa transfer Januari 2017. Namun, hingga bursa transfer musim dingin ditutup, Gabigol tetap bertahan di Giuseppe Meazza. 

"Saya ke Inter Milan untuk membuat sejarah baru dan saya tidak akan menyerah. Gol ini akan membuka lembaran baru untuk saya," kata Gabigol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer