Sukses


Low Ingin Para Pemain Muda Jerman seperti Messi dan Ronaldo

Bola.com, Berlin - Pelatih tim nasional timnas Jerman, Joachim Low, mengatakan para talenta muda dari negaranya harus bisa menunjukkan performa seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut bertujuan untuk kemajuanĀ timnas Jerman.

"Menurut saya, saat ini di Jerman masih belum banyak pemain muda yang siap untuk membela timnas. Kami berbicara mengenai cara mengalahkan Messi dan Ronaldo (dari segi kualitas pemain), supaya Jerman bisa menjadi juara dunia," kata Low.

"Jika seorang pemain menunjukkan performa yang baik di Bundesliga, hal itu tidak akan selalu selaras dengan penampilannya di pertandingan Piala Dunia. Kami berbicara mengenai kualitas pemain kelas dunia," tutur Low.

Beberapa pilar penting seperti Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm, telah resmi memutuskan pensiun membela timnas Jerman. Hal itu kabarnya membuat stabilitas tim terganggu.

Saat ini, para pemain muda asal Jerman dinilai belum mampu menggantikan peran Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm. Alhasil, media-media Jerman memberitakan, Low akan bereksperimen terhadap skuatnya, selama turnamen Piala Konfederasi yang akan dihelat pada Juni hingga Juli 2017.

Joachim Low kabarnya menjadikan turnamen tersebut sebagai pemanasan, untuk mengukur kesiapan timnas Jerman jelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber: Fsportnews

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer