Sukses


Leonardo Bonucci: Juventus Wajib Waspadai FC Porto

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, memperingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai kiprah Porto ketika kedua tim saling berhadapan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017). 

Porto melangkah ke babak 16 besar dengan predikat runner-up dari Grup G. Dibandingkan tim lain seperti Real Madrid, Bayern Munchen dan Paris Saint Germain yang sama-sama finis di peringkat kedua, materi pemain yang dimiliki klub berjuluk Dragoes itu dianggap kurang bersaing.

Saat ini, mereka mengandalkan tenaga muda seperti Andre Silva yang masih berusia 21 tahun sebagai juru gedor tim. Adapun di lini tengah ada nama Otavio dan Jesus Corona yang juga terhitung masih belia yang bertugas sebagai penyambung serangan antar lini.

Kendati demikian, Porto memiliki potensi untuk mengejutkan. Materi pemain muda yang dimiliki tim besutan Nuno Espirito Santo itu dinilai cukup berbahaya.

"Mungkin Porto bukanlah tim besar dibandingkan beberapa tim lain yang menempati peringkat kedua klasemen. Meski begitu, kami tetap menghormati mereka," kata Bonucci

"Mereka mampu keluar dari periode sulit pada awal musim. Kami akan menghadapi tim dengan materi muda. Mereka akan berhadapan dengan kami tanpa beban," Bonucci melanjutkan.

Pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, giliranJuventus yang menjamu FC Porto di Juventus Stadium, 14 Maret 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer