Sukses


Mauro Icardi Tidak Dilirik Pelatih Timnas Argentina

Bola.com, Milan - Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, mengaku kalau ia tidak memiliki masalah apa pun dengan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, perihal keengganannya dalam memanggil sang pemain ke skuat Argentina. 

Performa Icardi bersama Inter Milan pantas mendapat apresiasi dari timnas Argentina. Namun Bauza tidak kunjung memberi kesempatan kepada sang pemain untuk membela negaranya.

Spekulasi pun berkembang kalau para pemain Argentina tidak menginginkan kehadiran Icardi karena kasusnya dengan Maxi Lopez. Menanggapi spekulasi tersebut, Edgardo Bauza memberikan konfirmasi kalau alasan tidak dipanggilnya Icardi adalah karena faktor teknis.

"Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa Mauro Icardi tidak kunjung mendapat kesempatan untuk membela Argentina. Hal ini sudah menjadi hal yang rutin ditanyakan di Argentina, namun saya bisa pastikan kalau saya tidak memiliki masalah pribadi dengan Icardi.

"Saya sudah berbicara dengan sang pemain, kalau dia bisa kapan saja mendapat panggilan. Tetapi saya juga sudah tegaskan kalau saya akan mengutamakan Gonzalo Higuain dan Lucas Pratto. Setelah kedua pemain tersebut masih ada Lucas Alario dan Icardi ada di urutan berikutnya," ungkap Bauza.

Hingga kini, striker utama Inter Milan tersebut baru mencatatkan satu penampilan bersama Argentina, yaitu ketika tampil sebagai pemain pengganti dalam laga penyisihan Piala Dunia 2014 melawan Uruguay.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer