Sukses


Bonaventura Minta Maaf Tidak Bisa Perkuat AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, meminta maaf kepada rekan-rekannya dan suporter karena tidak bisa memberikan kontribusi akibat harus menjalani proses pemulihan cedera hingga musim kompetisi berakhir. 

Bonaventura mengalami cedera paha saat membela AC Milan dalam pertandingan melawan Udinese, Januari lalu. Cedera tersebut mengakhiri kiprah sang pemain pada musim 2016-17. Gelandang AC Milan tersebut baru bisa kembali bermain pada musim kompetisi mendatang.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengabarkan kalau proses pemulihan cederanya berjalan lancar. Ia juga menyatakan permintaan maaf karena tidak bisa berjuang dengan rekan-rekannya di AC Milan.

"Saya merasa semakin baik karena proses pemulihan cedera berjalan lancar. Sejauh ini, AC Milan terus menunjukkan performa yang positif. Kami akan terus berusaha meraih poin maksimal agar bisa tampil di kompetisi Eropa pada musim mendatang.

"Saat ini saya ingin fokus terhadap proses pemulihan cedera dan saya merasa semangat untuk bisa kembali tampil bersama AC Milan. Saya meminta maaf karena tidak bisa membantu perjuangan tim meraih target pada laga yang tersisa," ungkap Bonaventura.

Sepanjang musim 2016-17 berlangsung, Bonaventura telah tampil dalam 22 pertandingan dan menyumbang lima gol di semua kompetisi yang diikuti AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer