Sukses


Alex Sandro Minta Juventus Mewasdapai Daya Juang Porto

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Alex Sandro, mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai potensi yang dimiliki Porto jelang pertandingan antara kedua tim pada babak 16 besar Liga Champions (22/2/2017). 

Sebelum hijrah ke Juventus pada Agustus 2015, Sandro menghabiskan empat musim bersama Porto. Alasan tersebut membuat Sandro hafal dengan mentalitas para pemain Porto.

"Juventus harus mewaspadai daya juang Porto. Mereka akan terus bertempur hingga akhir pertandingan. Apalagi mereka akan bermain di Estadio Do Dragao, sudah pasti mereka akan memberikan kami banyak kesulitan.

"Saya senang bisa kembali ke Do Dragao. Namun saya akan bertanding sebagai pemain Juventus dan akan berjuang untuk meraih kemenangan. Kami telah berlatih secara intensif jelang laga ini," ungkap Alex Sandro.

Juventus memboyong Sandro dari Porto dengan harga 26 juta euro (Rp 367,76 miliar) pada awal musim 2015-16. Sang pemain terus menunjukkan performa positif sejak mendapat kepercayaan dari Massimiliano Allegri untuk menghuni skuat utama Juventus.

Hingga pekan ke-25 Liga Italia Serie A, Sandro telah mencatatkan 21 penampilan dan menyumbang satu gol serta empat assist untuk Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer