Sukses


Manchester City Punya Alasan Wajib Menang atas AS Monaco

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya wajib meraih kemenangan atas AS Monaco pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dini hari WIB, agar terhindar dari berbagai kritik tajam. 

"Liga Champions tidak mudah bagi kami (Manchester City). Akhir-akhir ini kami memang bermain baik di kompetisi itu, namun kami belum bermain di sini untuk waktu yang lama," kata Pep Guardiola.

"Saya akan meyakinkan para pemain untuk menikmati pertandingan. Seluruh Eropa akan melihat kami. Mereka akan menganalisis permainan kami. Jika kami tidak menang, mereka akan memberi kritik yang mampu membunuh kami," manajer asal Spanyol ini menambahkan.

Pep selalu berhasil membawa tim yang diasuhnya (Barcelona dan Bayern Munchen) untuk lolos k semifinal dalam tujuh tahun terakhir. Dia bahkan mampu membawa El Barca menjuarai Liga Champions pada dua kesempatan, yaitu pada musim 2008-2009 dan 2010-2011.

Manchester City lolos ke 16 besar Liga Champions setelah menjadi runner-up Grup C, kalah bersaing dengan Barcelona. Sementara itu, AS Monaco menjadi juara Grup E yang juga ditempati Tottenham Hotspur. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer