Sukses


Jadwal Laga Liga Champions dan Liga Europa Tengah Pekan Ini

Bola.com - Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions akan kembali dihelat pada tengah pekan ini. Selain Liga Champions, beberapa klub besar Eropa juga bakal melakoni duel leg kedua 32 besar Liga Europa.

Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah Manchester City melawan AS Monaco di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017). The Citizens yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri lebih diunggulkan memetik kemenangan.

Bukan hanya itu, City juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Akan tetapi, Monaco bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Anak asuh Leonardo Jardim tersebut berhasil memetik 10 kemenangan dan dua hasil imbang, dari 12 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Selain duel Man City kontra Monaco, pertandingan menarik lainnya adalah Bayern Leverkusen versus Atletico Madrid di BayArena, FC Porto melawan Juventus di Juventus Stadium, dan Sevilla yang menjamu Leicester City di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Di ajang Liga Europa, Manchester United akan gantian bertandang ke markas Saint-Etienne di Stade Geoffroy-Guichard. MU hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke-16 besar, setelah pada pertemuan pertama di Old Trafford berhasil menang dengan skor 3-0.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Champions dan Liga Europa:

Liga Champions:
Rabu (22/2/2017) dini hari WIB
Manchester City Vs AS Monaco - pukul 02.45 WIB - beIN Sports 1 dan SCTV
Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid - pukul 02.45 WIB - beIN Sports 2

Kamis (23/2/2017) dini hari WIB
FC Porto Vs Juventus - pukul 02.45 WIB - beIN Sports 2 dan SCTV
Sevilla Vs Leicester City - pukul 02.45 WIB - beIN Sports 1

Liga Europa:
Kamis (23/2/2017) dini hari WIB
Saint-Etienne Vs Manchester United - pukul 00.00 WIB - beIN Sports 3

Liga Europa:
Jumat (24/2/2017) dini hari WIB
AS Roma Vs Villarreal - pukul 01.00 WIB - beIN Sports 1
Ajax Amsterdam Vs Legia Warsawa - pukul 01.00 WIB - beIN Sports 3
Tottenham Hotspur Vs Gent - pukul 03.05 WIB - beIN Sports 1

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer