Sukses


Manchester City dan Chelsea Buru Bintang Muda Monaco

Bola.com, Monaco - Dua klub raksasa Inggris, Manchester City dan Chelsea, dikabarkan Calciomercato, Selasa (21/2/2017), memburu pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar. 

Sejak pindah ke Monaco pada tahun 2015, Thomas Lemar perlahan mendapat kepercayaan dari pelatih Leandro Jardim. Dia telah sukses membukukan 15 gol dan 12 assists dari 68 laga di seluruh kompetisi.

Performa apik pemain berusia 21 tahun ini membuat klub-klub besar Eropa, seperti Manchester City, Chelsea, Atletico Madrid, hingga Bayern Munchen tertarik mengamankan tanda tangannya. Menurut media-media Eropa, Bayern Munchen dan Atletico Madrid paling gencar merekrut sang pemain.  

Bayern Munchen dan Atletico Madrid telah terlebih dulu menaruh ketertarikan kepada Lemar. Mereka dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau Lemar.

"Lemar adalah pemain yang sangat hebat. Seperti Bernardo Silva, saya ingin melihatnya bermain di Spanyol," ungkap pemandu bakat salah satu dari kedua klub tersebut. 

Namun, meski mendapat banyak tawaran, Thomas Lemar mengaku ingin bertahan di AS Monaco. "Saat ini saya tidak berpikir untuk pindah sama sekali. Saya fokus terhadap permainan saya sendiri dan Monaco," ujar Lemar.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer