Sukses


Manchester United Siap Bersaing dalam Perburuan Bek Muda Brasil

Bola.com, Sao Paulo - Manchester United, dikabarkan Calciomercato, ikut dalam perburuan bek muda asal Brasil, Lyanco. The Red Devils akan bersaing dengan Juventus dan Atletico Madrid yang sudah terlebih dahulu menaruh minat kepada pemain berusia 20 tahun tersebut. 

Lyanco merupakan satu di antara pemain muda potensial yang berasal dari Brasil. Saat ini, Lyanco membela klub Sao Paulo. Kontrak sang pemain bersama Sao Paulo akan berakhir pada Juni 2018, alasan tersebut semakin menguatkan indikasi kalau Lyanco akan hijrah ke Eropa.

Presiden Sao Paulo, Carlos Augusto de Barros e Silva, mengonfirmasi kalau Sao Paulo telah mendapat tawaran dari Juventus dan Atletico Madrid. Namun Sao Paulo menganggap tawaran tersebut masih kurang dari yang mereka harapkan.

"Kami sudah menerima tawaran resmi dari Juventus dan Atletico Madrid. Kami siap bernegosiasi dengan kedua klub tersebut dalam waktu dekat untuk membicarakan harga yang pantas untuk sang pemain," ujar Carlos Augusto.

Juventus dikabarkan sudah melempar tawaran sebesar 5 juta euro (Rp 70,43 miliar) plus bonus, sedangkan Sao Paulo menginginkan banderol sebesar 9 juta euro (Rp 126,78 miliar) untuk sang pemain.

Manchester United menganggap kalau Lyanco memiliki potensi yang bagus karena memiliki darah Serbia. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut diharapkan mampu menjadi tandem yang pas dengan Eric Bailly.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer