Sukses


Manchester United Tak Abaikan Liga Europa Demi Final Piala Liga

Bola.com, Manchester - Juan Mata antusias dengan lolosnya Manchester United ke final Piala Liga Inggris 2016-2017. Namun, Mata menegaskan hal tersebut tidak membuat Setan Merah mengesampingkan Liga Europa.

"Saya tidak memungkiri, sepanjang pekan ini, kami sangat antusias menatap final pertama musim ini. Kita bicara mengenai final Piala Liga kontra Southampton yang akan kami mainkan di Wembley pada pekan depan. Dalam dua laga terakhir di stadion yang spesial itu, kami meraih dua trofi (Piala FA dan Community Shield)," ujar Mata.

"Namun, memang benar pertandingan berikutnya selalu menjadi yang terpenting dan kami mengetahui itu. Kami harus tetap fokus dengan laga kontra Saint-Etienne dan Liga Europa," lanjutnya.

Manchester United tinggal selangkah lagi menuju podium juara Piala Liga Inggris musim ini. Setan Merah bakal melawan Southampton dalam partai final di Wembley, Minggu (26/2/2017).

Sementara itu, di ajang Liga Europa, MU memiliki kesempatan untuk lolos ke-16 besar. Pasalnya, anak asuh Jose Mourinho tersebut menang 3-0 saat menjamu Saint-Etienne di Old Trafford pada laga leg pertama 32 Besar, Kamis (16/2/2017).

Mereka hanya butuh hasil imbang ketika menyambangi markas Saint-Etienne di Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (22/2/2017), demi mengamankan tiket ke fase selanjutnya. 

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus dengan menang 3-0 (atas Saint-Etienne) pekan lalu, namun mereka terbukti lebih baik dibanding apa yang terlihat dari skor akhir," papar Mata.

"Itu akan menjadi kesalahan besar apabila Manchester United menganggap remeh. Ketika serius dan berjuang dalam semua kompetisi, Anda harus lebih berusaha, cerdas dan menjauhkan diri dari gangguan," imbuh gelandang timnas Spanyol tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer