Sukses


Gonzalo Higuain Pede Bawa Juventus Jadi Juara Liga Champions

Bola.com, Turin - Bomber Juventus, Gonzalo Higuain, mulai sesumbar jelang laga kontra FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion do Dragao, Rabu (22/2/2017). Sang pemain mengaku yakin timnya bisa menjadi juara di kompetisi tersebut. 

Juventus kali terakhir mampu menembus final Liga Champions adalah pada musim 2014-2015. Namun, dalam pertandingan itu Gianluigi Buffon dan kawan-kawan takluk 1-3 dari Barcelona.

Alhasil, Juventus terus berbenah agar bisa berbicara banyak di kompetisi terelit benua biru tersebut. Mereka bahkan rela menggelontorkan dana 75 juta euro (Rp 1,05 triliun) untuk memboyong Gonzalo Higuain pada 26 Juli 2016, guna mewujudkan ambisi meraih gelar Liga Champions.

"Kami bisa memenangi Liga Champions (musim 2016-2017), tetapi kami harus tenang. Saya tahu kami adalah tim yang kuat dan yakin bisa mencapai babak akhir. Jadi, pada awalnya kami memulai perjalanan ini dengan bertandang ke markas Porto," kata Higuain.

"Porto memiliki suasana yang bagus di stadionnya. Mereka juga merupakan tim yang selalu konsisten berlaga di Liga Champions. Porto juga kuat dan bisa merepotkan setiap lawannya. Kami harus berhati-hati terhadap kekuatan mereka," tutur Higuain.

Juventus menatapa laga kontra Porto nanti dengan mentalitas terbaik. Dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi, skuat Massimiliano Allegri selalu meraih kemenangan. Teranyar, mereka mampu mencukur Palermo 4-1 pada pertandingan pekan ke-25 Serie A di Juventus Stadium, Jumat (17/2/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer