Sukses


Acungkan Jari Tengah, Ancelotti Lolos dari Hukuman

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, dinyatakan tidak bersalah oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), terkait aksi tidak terpujinya yang mengacungkan jari tengah ke arah para suporter Hertha Berlin. 

Peristiwa itu terjadi ketika Bayern Munchen bermain 1-1 melawan Hertha Berlin pada pekan ke-21 Bundesliga, di Olympiastadion, Sabtu (18/2/2016). Tensi dalam laga tersebut dinilai memanas ketika memasuki menit-menit akhir.

Para suporter Hertha Berlin disebut tidak puas dengan hasil yang didapat tim kesayangannya. Mereka pun melampiaskan kekecewaan dengan meludahi CarlO Ancelotti yang sedang berada di area teknikal.

"Kami menganggap aksi Carlo Ancelotti yang merespons oknum suporter yang meludahinya itu, adalah suatu perbuatan yang bisa dimengerti. Para panelis DFB telah setuju dengan hal ini dan akan menghentikan penyelidikan," bunyi pernyataan resmi Bayern Munchen.

"Meski begitu, Carlo Ancelotti akan mendonasikan 5.000 euro (Rp 70,45 juta) untuk yayasan DFB. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk permintaan maaf terkait peristiwa ini," lanjut pernyataan Bayern Munchen.

Di sisi lain, pada pertandingan selanjutnya Bayern Munchen akan bersua Hamburger SV pada pekan ke-22 Bundesliga, di Stadion Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer