Sukses


Buffon Komentari Perselisihan Massimiliano Allegri dengan Bonucci

Bola.com, Porto - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengomentari perselisihan yang terjadi antara pelatih Massimiliano Allegri dengan Leonardo Bonucci. Bagi Buffon, perbedaan pendapat antara Allegri dan Bonucci merupakan hal yang wajar di sepak bola. 

"Situasi seperti ini biasa terjadi pada tim dengan persaingan ketat didalamnya. Juventus sekarang telah menjadi salah satu tim elite di sepak bola, sehingga wajar jika insiden seperti itu terjadi," ujar Buffon.

"Satu-satunya cara memuaskan kami adalah kemenangan dan performa hebat dari semua orang di dalam tim," lanjutnya. 

Allegri dan Bonucci terlibat adu argumen ketika Juventus menang 4-1 atas Palermo pada laga pekan ke-25 Serie A di Juventus Stadium, 24 Februari 2017. Perselisihan keduanya tidak hanya terjadi saat laga berlangsung, namun juga hingga pertandingan berakhir. 

Akibat hal tersebut, Allegri menjatuhkan hukuman kepada Bonucci. Pelatih asal Italia tersebut tidak mengikutsertakan Bonucci saat I Bianconeri bersua FC Porto di Estadio do Dragao pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017). 

"Bonucci merupakan pemain yang sangat cerdas dan memahami filosofi Juve, sehingga saya rasa dia tidak memiliki masalah dengan hukuman ini. Dia tahu jika ini demi kebaikan tim, dia bisa memberikan analisis untuk yang lain," tutur Buffon.

Selain dengan Leonardo Bonucci, Massimiliano Allegri juga sempat terlibat pertikaian dengan Paulo Dybala dan Stephan Lichtsteiner. Namun, berbeda dengan Bonucci, Dybala dan Lichtsteiner tidak dijatuhi hukuman oleh Allegri ataupun manajemen Juventus. 

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer