Sukses


Legenda Juventus Kecam Keputusan Allegri Hukum Bonucci

Bola.com, Turin - Pemain legendaris Juventus, Roberto Boninsegna, mengecam keputusan Massimiliano Allegri yang akan menepikan Leonardo Bonucci saat Juventus bertandang ke markas FC Porto pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions. 

Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi kalau Leonardo Bonucci akan menyaksikan rekan-rekannya bertanding melawan Porto dari tribune penonton. Hal tersebut didasari karena pertikaian yang terjadi antara Allegri dan Bonucci dalama laga melawan Palermo akhir pekan lalu.

Keputusan tersebut mendapat kecaman dari Boninsegna yang menilai Bonucci adalah satu di antara pemain pilar Juventus. Absennya Bonucci dalam laga krusial menghadapi Porto dapat berakibat fatal bagi Juventus.

"Saya setuju dengan denda yang diberikan kepada Bonucci, namun tidak berarti ia harus menepi pada laga melawan Porto.

"Ini adalah kesalahan besar dengan tidak menyertakan Bonucci pada pertandingan nanti. Para pemain seharusnya bisa menghormati para pelatih dan tetap diam ketika mendapat teguran.

"Laga nanti akan menjadi laga yang sulit. Juventus harus fokus mengejar gelar di Liga Champions setelah mendominasi kompetisi domestik. Namun Porto adalah lawan yang sukar ditaklukkan," ujar Boninsegna.

Laga ini menjadi pertandingan keempat antara kedua tim di kompetisi Eropa. Juventus masih unggul atas Porto setelah mengoleksi dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer