Sukses


Jeison Murillo Siap Kembali Bela Inter Milan

Bola.com, Milan - Kabar positif diterima pemain Inter Milan, Jeison Murillo, setelah hasil pemeriksaan medis menunjukkan ia tidak mengalami cedera apa pun dan siap kembali membela Nerazzurri. 

Jeison Murillo ditarik keluar pada menit ke-54 ketika Inter Milan menghadapi Bologna, akhir pekan lalu. Saat itu, Murillo dikhawatirkan menderita cedera parah.

Pihak Inter Milan pun memeriksakan kondisi Murillo pada Selasa (22/2/2017). Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan kalau Murillo hanya mengalami cedera ringan pada otot kakinya.

"Jeison Murillo dan Marcelo Brozovic baru saja menjalani pemeriksaan medis di Rozzano. Murillo dinyatakan tidak mengalami cedera parah dan bisa segera kembali bermain, sedangkan proses pemulihan cedera Brozovic berjalan cukup baik.

"Kedua pemain masih akan menjalani latihan secara terpisah dan kondisi mereka akan terus dimonitor pada beberapa hari berikutnya," tulis pernyataan klub pada situs resmi mereka.

Selain Murillo dan Brozovic, pemain Inter Milan lainnya yang berada dalam kondisi kurang baik adalah Geoffrey Kondogbia dan Trent Sainsbury. Kedua pemain tersebut absen dalam sesi latihan rutin klub karena menderita flu.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer