Sukses


AC Milan Berencana Tambah Masa Bakti Suso

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Suso Fernandez, dikabarkan segera mendapat kontrak baru begitu proses akuisisi klub oleh investor asal China rampung. 

Pada musim 2016-17, Suso membuktikan kualitasnya sejak menghuni skuat utama Rossoneri di bawah kepemimpinan Vincenzo Montella. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Genoa tersebut menjelma menjadi satu di antara pemain pilar klub yang konsisten memberikan kontribusi positif.

Berkat penampilan bagus yang ditunjukkan Suso, manajemen berencana mengganjar sang pemain dengan kontrak anyar. Rencana tersebut kabarnya sudah mendapat lampu hijau dari Sino-Europe Sports yang akan menjadi pemilik baru AC Milan.

Saat ini, Suso diikat hingga Juni 2019 dengan bayaran sebesar 1 juta euro (Rp 14,09 miliar) per musim. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan diganjar kontrak baru yang membuatnya bertahan di AC Milan hingga 2021 dengan bayaran 2,5 juta euro (Rp 35,22 miliar) per musim.

Peresmian kontrak baru Suso rencananya akan diumumkan setelah proses akusisi klub oleh Sino-Europe Sports selesai pada Maret mendatang.

Hingga pekan ke-25 Serie A Italia, Suso tidak pernah absen dalam satu pun pertandingan AC Milan. Gelandang asal Spanyol tersebut sudah menyumbang enam gol dan tujuh assist dari 25 penampilan di kompetisi Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer