Sukses


Bernardo Silva: AS Monaco Akan Singkirkan Manchester City

Bola.com, Monaco - Pemain AS Monaco, Bernardo Silva, mengaku optimistis bisa menyingkirkan Manchester City dari ajang Liga Champions dengan cara meraih kemenangan pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Stade Louis II, Monaco, Rabu (15/3/2017). 

"Kami tahu Manchester City adalah lawan yang sangat kuat. Tidak mudah untuk bermain di kandang mereka. Menurut saya, kami bermain baik ketika pertandingan bergulir selama 60 menit," kata Silva.

AS Monaco menelan pil pahit ketika takluk 3-5 dari Manchester City pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017).

Dalam laga itu, Manchester City mampu membuka keunggulan lewat gol Raheem Sterling pada menit ke-26. Namun, AS Monaco mampu membalik keadaan melalui kreasi Radamel Falcao (32') dan Kylian Mbappe Lottin (40').

Manchester City kembali menyamakan kedudukan lewat aksi Sergio Aguero (58'). AS Monaco pun tidak tinggal diam dan kembali unggul berkat gol Radamel Falcao (61'). Akan tetapi, tim tuan rumah tampil lebih perkasa dengan mencetak dua gol tambahan melalui John Stones (77') dan Leroy Sane (82').

Berkaca dari hal itu, Bernardo Silva kecewa karena timnya dua kali gagal memanfaatkan momentum. Namun, sang pemain berujar akan tampil maksimal pada pertandingan leg kedua nanti.

"Setelah itu, sayangnya kami tidak mampu mempertahankan keunggulan. Kami akan melakoni leg kedua di kandang, dan segala sesuatu masih bisa terjadi. Jadi, mari kita lihat," tutur Silva.

Untuk lolos ke fase selanjutnya, AS Monaco butuh minimal mencetak dua gol ketika melakoni pertandingan leg kedua. Namun, dengan catatan Manchester City tidak mencetak satupun gol dalam pertandingan tersebut.

Sumber: Bein Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer