Sukses


James Rodriguez Tak Masalah Zidane Rotasi Skuat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku tidak khawatir performa timnya bakal menurun walaupun pelatih Zinedine Zidane melakukan rotasi skuat.

Zidane melakukan tujuh perubahan dalam susunan pemain saat Real Madrid melawan Espanyol di El Sadar pada pekan ke-23 La Liga musim 2016-2017, Sabtu (18/2/2017). Akan tetapi, Los Blancos berhasil mencatatkan kemenangan dua gol tanpa balas dalam laga tersebut.

"Terlepas dari berapa banyak perubahan, kami berada dalam performa yang bagus dan faktanya adalah kami memiliki para pemain yang sungguh luar biasa," kata Rodriguez.

"Kami bermain dengan baik dan kami berada dalam performa yang bagus, Anda bisa melihat itu dari permainan kami. Kami menghadapi partai tunda, harus tampil disiplin dan menunjukkan gairah yang besar," seru pemain asal Kolombia tersebut.

"Itu bakal menjadi laga yang signifikan bagi kami jika berhasil meraih tiga poin. Anda tahu bahwa kami harus memulai laga dengan intensitas dan fokus tinggi sehingga tidak mengalami kesulitan," ujar Rodriguez.

Rodriguez merupakan satu di antara pemain yang mendapat kesempatan tampil sejak menit awal ketika Real Madrid kontra Espanyol. Sepanjang musim 2016-2017, mantan pemain FC Porto dan AS Monaco hanya tampil empat kali sebagai starter dalam ajang La Liga.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer