Sukses


Carlos Bacca Tepis Rumor Akan Pindah ke China

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, membantah rumor yang menyebut soal kepindahannya ke salah satu klub di China. Bacca mengaku masih merasa nyaman berseragam I Rossoneri. 

Bacca mengalami penurunan performa sejak pergantian tahun. Dalam delapan pertandingan terakhir yang dilakoninya bersama II Diavolo Rosso, striker asal Kolombia itu baru menyumbang dua gol.

Kali terakhir sang pemain menyumbang gol saat AC Milan kalah 1-2 dari Juventus di ajang Coppa Italia pada 25 Januari lalu. Praktis dalam periode Februari 2017, dia absen menggetarkan jala lawan.

Penampilan yang ditunjukkan Bacca tersebut sempat membuatnya mendapatkan hujatan dari para pendukung AC Milan. Dia dinilai sudah tak lagi fokus bermain untuk I Rossoneri karena tengah diincar salah satu klub asal China, Tianjin Quanjian.

Terkait rumor tersebut, sang pemain secara tegas menampiknya. Bacca menyatakan tengah dalam usaha memperbaiki penampilan demi kontribusinya terhadap tim.

"China? Saya hanya berpikir soal Milan. Klub-klub China menawarkan materi yang melimpah, namun saya merasa tak nyaman. Sementara, saya merasa sangat menikmati situasi di sini," kata Bacca.

"Seorang striker dituntut untuk terus mencetak gol, namun saya berusaha untuk berkontribusi terhadap rekan-rekan satu tim. Yang jelas saat ini berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik. Para pendukung berharap banyak pada saya. Ini merupakan tanggung jawab dan saya akan melakukan untuk tim," Bacca melanjutkan.

Carlos Bacca direkrut AC Milan dari Sevilla pada musim panas 2015. Selama dua musim membela I Rossoneri, Bacca telah menorehkan 29 gol dari 66 laga di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer