Sukses


Eks Pemain Bayern Munchen Sanjung Robert Lewandowski

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mendapat sanjungan dari mantan pemain timnas Jerman dan The Bavarians, Carsten Jancker. Menurut Jancker, Lewandowski adalah tipikal striker yang komplet. 

"Dia (Lewandowski) sempurna. Dia berada di usia produktif, dan bagi saya, dia adalah pemain nomor sembilan yang lengkap," kata Jancker.

"Pertama dan terpenting, dia mencetak banyak gol, terutama gol pembuka. Tidak hanya kelima atau keenam, dia pernah mencetak semuanya itu karena selalu bersemangat untuk membukukan gol. Namun, dia lebih sering mencetak gol pembuka," tutur Jancker.

"Selain itu, dia jarang membuat timnya kehilangan bola dan memiliki pemahaman yang baik terhadap permainan. Dia sering mengoper bola kepada rekan-rekannya dan membuat assist. Dia jelas tidak lambat," ujar Jancker.

Lewandowski berlabuh di Allianz Arena pada musim panas 2014. Bayern Munchen menampung bomber timnas Polandia itu setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Borussia Dortmund.

Lewandowski merupakan pemain tersubur Bayern Munchen pada musim 2016-2017. Dia mencetak 25 gol dari 31 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer