Sukses


Inter Milan Kantongi Kelemahan AS Roma

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku sudah mengantongi kelemahan strategi AS Roma dan meminta anak asuhnya untuk menyerang kelemahan tersebut saat kedua tim bertemu di Giuseppe Meazza pada pertandingan pekan ke-26 Liga Italia Serie A (26/2/2017). 

Pioli mengaku sudah menyiapkan timnya dengan baik. Menurut Pioli, Inter Milan dan AS Roma memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Satu-satunya pembeda dalam laga nanti adalah tim yang mampu mengeksploitasi kelemahan lawan.

"Kami telah bersiap untuk memberikan yang terbaik, karena kami yakin bisa mengalahkan AS Roma jika bermain sebagai tim," ujar Pioli.

"Dua tim dengan performa yang baik akan saling berhadapan. Kedua kesebelasan akan berusaha memenangi pertandingan, namun tim yang mampu menyerang kelemahan lawan akan menang," lanjut pelatih berusia 51 tahun ini.

Pada pertemuan pertama yang dipertandingkan Oktober 2016, Inter Milan kalah dari AS Roma dengan skor 1-2. Saat ini, Pioli berambisi untuk membalas kekalahan tersebut agar Inter Milan bisa terus mengikis selisih poin dari klub-klub yang menempati zona Liga Champions.

Hingga pekan ke-25 Serie A, Inter Milan berhasil menempati peringkat keempat di klasemen sementara dengan perolehan 48 poin. Nerazzurri tertinggal delapan poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer