Sukses


AC Milan Sudah Lama Menginginkan Gerard Deulofeu

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, membuat pengakuan kalau ia sudah memantau Gerard Deulofeu sejak sang pemain masih bermain bersama skuat junior Spanyol. 

Pada bursa transfer Januari 2017, AC Milan mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman dari Everton hingga akhir musim. Saat itu, Galliani sempat mengatakan kalau AC Milan hanya akan melakukan satu rekrutan, yaitu Deulofeu.

Proses transfer sang pemain hampir terempas karang ketika Everton merasa AC Milan sudah mengumumkan mendapatkan jasa Deulofeu tanpa konfirmasi dari Everton. Namun pada akhirnya, Deulofeu resmi dipinjamkan ke AC Milan hingga akhir musim 2016-17.

Galliani mengaku kalalu ia sudah menginginkan sang pemain sejak lama dan merasa kalau AC Milan adalah klub yang cocok untuk pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona tersebut.

"Saya tidak terkejut melihat Deulofeu bermain baik. Saya sebenarnya sudah memantau Deulofeu sejak lama, waktu itu dia masih bermain di tim junior Spanyol. Dia adalah pemain yang penting untuk tim Spanyol ketika itu," lanjut Galliani.

Sejak bergabung dengan AC Milan, Deulofeu berhasil mengamankan satu tempat di skuat utama Rossoneri. Kombinasi Deulofeu dengan kompatriotnya asal Spanyol, Suso Fernandez, menjadi tumpuan di lini depan AC Milan.

Deulofeu telah menyumbang satu gol dan satu assist dari enam penampilannya bersama AC Milan. Pada pekan ke-26, Deulofeu kembali akan berusaha membawa AC Milan meraih hasil positif ketika bertandang ke markas Sassuolo.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer