Sukses


Inter Milan Serius Dekati James Rodriguez

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Tuttosport, tertarik mendatangkan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, Zhang Jindon yang merupakan presiden Suning Group tengah berada di Spanyol untuk bertemua dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. 

Jindon mengunjungi Spanyol dengan membawa sejumlah agenda. Selain untuk mendiskusikan mengenai hak siar La Liga di China, Jindon juga membahas kemungkinan transfer James Rodriguez yang musim ini terpinggirkan dari skuat utama Real Madrid.

James datang ke Real Madrid dari AS Monaco dengan harga 75 juta euro (Rp 1,06 triliun) pada musim 2014-2015. Pemain asal Kolombia tersebut sempat menjadi andalan sewaktu Carlo Ancelotti masih menjadi pelatih Los Blancos.

Namun, James kehilangan tempatnya di skuat utama sejak Zinedine Zidane mengambil alih kursi pelatih Real Madrid dari Rafael Benitez. Zidane menganggap James kurang menunjukkan kerja keras untuk bisa mengemban kepercayaan tampil di starting lineup Real Madrid.

Meskipun jarang menunjukkan penampilan pada musim 2016-17, James masih menarik minat beberapa klub elite Eropa seperti Bayern Munchen, Manchester United dan Chelsea. Kini, Inter Milan juga menunjukkan minat untuk memboyong pemain asal Kolombia tersebut.

Kontrak James Rodriguez bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2020. Musim ini, James telah mencetak empat gol dan 10 assist dari 21 pertandingan di seluruh ajang kompetisi yang diikuti Real Madrid.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer