Sukses


Lawan AS Roma, Inter Milan Kembali Diperkuat Icardi

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli telah mengumumkan daftar nama pemain yang akan digunakan saat timnya bersua AS Roma pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (26/2/2017). Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic kembali masuk ke dalam daftar nama pemain yang dibawa sang pelatih.

Sebelumnya, Icardi absen membela Inter Milan dalam dua laga terakhir di pentas Serie A. Hal tersebut dikarenakan ulah Icardi yang kedapatan menghina wasit Nicola Rizzoli saat ll Biscione menghadapi Juventus pada laga bertajuk Derby d'Italia yang berlangsung 5 Februari lalu.

Kembalinya Icardi ke dalam susunan pemain menambah suntikan motivasi pasukan Nerazzurri untuk meraih poin maksimal. Sebab, pemain berkebangsaan Argentina itu tercatat sebagai pemain tersubur bagi Inter Milan pada ajang Serie A musim ini dengan koleksi 15 gol.

Barisan lini tengah Inter Milan juga akan kembali diperkuat Brozovic yang telah pulih dari cedera. Sebelumnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut absen membela La Beneamata pada dua laga kontra Empoli (12/2/2017) dan Bologna (19/2/2017).

Sementara itu, Miranda dipastikan tak dapat memperkuat sektor lini belakang Inter Milan akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Tanpa Miranda, Pioli memiliki opsi menduetkan Jeison Murillo dan Gary Medel sebagai bek tengah.

Berikut ini adalah skuat Inter MilanĀ untuk menghadapi AS Roma:

Kiper: Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Tomasso Berni

Bek: Marco Andreolli, Cristian Ansaldi, Trent Sainsbury, Davide Santon, Gary Medel, Danilo D'Ambrosio, Jeison Murillo, Yugo Nagatomo

Gelandang: Roberto Gagliardini, Joao Mario, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega, Marcelo Brozovic

Striker: Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Jonathan Biabiany, Eder, Ivan Perisic, Gabriel Barbosa, Andrea Pinamonti

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer