Sukses


Raiola: AC Milan Tak Level Bagi Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mengklaim kliennya pantas memperkuat klub yang lebih besar dibandingkan AC Milan. Selain itu, Raiola tidak menjamin masa depan Donnarumma bersama I Rossoneri.

Kiper asal Italia itu melakoni debut profesional dan menjadi kiper inti AC Milan pada musim 2015-2016, atau saat berusia 16 tahun. Tak ingin kehilangan salah satu aset berharganya, manajemen Milan berniat memperbarui kontrak Donnarumma yang berakhir pada 30 Juni 2018. 

Akan tetapi, upaya Il Diavolo Rosso membujuk Gianluigi Donnarumma untuk menandatangani kontrak baru menemui kendala. Sebab, Raiola meminta kepada AC Milan agar menaikkan gaji Donnarumma. 

"Apakah saya mengira Donnarumma berkembang seperti ini? Di Italia, sulit bagi seorang pemain melakoni debut pada usia seperti dia. Apakah dia akan bertahan di Milan? Saya tidak mendengar kabar baru apa pun dari klub," ujar Raiola.

"Dia menempuh jalannya, begitu pula saya. Itu kesepakatan yang jelas. Saya harus melihat masa depan dan kemungkinan, kemudian pilihan diambil oleh masing-masing pemain," tuturnya.

"Apakah dia layak memperkuat AC Milan? Tidak, dia pantas bermain di klub yang lebih besar. Saya tidak terikat dengan siapa pun. Tugas saya bukan untuk menjadi pendukung sebuah tim," kata Raiola.

Gianluigi Donnarumma mencatatkan sembilan clean sheets dari 29 penampilan bersama AC Milan di semua ajang kompetisi musim 2016-2017. Pemain yang kini berusia 18 tahun itu pernah dikaitkan dengan klub-klub raksasa Eropa, di antaranya Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer