Sukses


Juventus Waspadai Kebangkitan Napoli di Coppa Italia

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mewaspadai potensi kebangkitan Napoli saat bertemu timnya pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Selasa (28/2/2017). 

Pasang surut performa tengah dialami Napoli pada akhir Februari tahun ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut menalan dua kekalahan dan hanya sekali menang.

Teranyar, Napoli secara mengejutkan kalah 0-2 dari Atalanta di markasnya sendiri, San Paolo. Periode buruk itu dinilai sebagai penurunan mentalitas bertanding para pemain Napoli.

Namun, Allegri meminta Juventus untuk tak memandang remeh kekuatan Napoli. Pelatih 49 tahun tersebut menilai Partenopei bakal bangkit saat bersua Juve di Coppa Italia. 

"Napoli akan tampil habis-habisan menyusul kekalahan pada Sabtu lalu ketika berhadapan dengan Atalanta. Mereka tidak hanya kalah, tetapi juga merasa pekerjaan yang mereka lakukan dalam dua tahun terakhir hilang dalam semalam. Laga nanti akan terasa sulit," ujar Allegri.

"Kami akan fokus melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Leg pertama akan dimainkan di kandang sendiri, untuk itulah kami berusaha tak kebobolan," Allegri melanjutkan.

Pelatih asal Italia tersebut juga bertekad membawa Juventus lolos ke final, sekaligus mewujudkan ambisi merebut trofi Coppa Italia dalam tiga musim terakhir. 

"Besok kami dalam persiapan pada pertemuan kedua. Kami akan memanfaatkan ini sebaik-baiknya untuk menggapai final dan meraih gelar Coppa Italia dalam tiga musim beruntun," tutur sang pelatih.

Setelah ini, Juventus dan Napoli akan kembali saling berhadapan dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia pada 4 April 2017 di San Paolo. 

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer